HONAI » , » SATU KESATUAN PULAU PAPUA DI PISAHKAN OLEH NEGARA-NEGARA KOLONIALIS

SATU KESATUAN PULAU PAPUA DI PISAHKAN OLEH NEGARA-NEGARA KOLONIALIS

Sabtu, 15 Februari 2014 | 0 Comments

“Pulau papua di guling oleh negara-negara colonial penjajahan kepada bangsa Melanesia negroid di pisahkan menjadi dua teritorial dua bagian yaitu papua barat dan papua timur (Papua New Guinea), atas kepentingan kekayaan Alam berlimpah diatas tanah pulau papua pulau raksasa dunia”

PAPUANISATIONS ; Papua adalah satu kesatuan sebuah pulau yang melintang di asia pasifik yang menghuni ras Melanesia Negroid kulit hitam rambut keriting, yang telah di temukan ekspedisi terdahulu. Penemuan-penemuan pulau papua sudah tersejarah pulau papua hak milik ras Melanesia negroid. Tidak bisa dibantah karena kebenaran realita alam pulau papua.

Pertama pulau papua di bina di ekspedisikan oleh negara belanda (Nederland) atas ekspedisi negara-negara tertua lainnya. Pulau papua ini sebelumnya di berikan nama “New Guinea”. Negara belanda membina persatuan dan kesatuan pulau papua antara situasional masyarakat menjalani dengan Misionaris keagaamaan Kristen seluruh pulau papua.  

Tahun 1910 – 1962 adalah tahun-tahun yang papuanisations artinya pulau papua adalah satu kesatuan ras Melanesia negroid di sebutkan nama negara atau daerah ekspedisi belanda “Nederland New Guinea”. Telah berkibarnya bendera Bintang kejora dan lambang burung cenderawasih di bingkai anggrek hijau berbunga adalah pulau papua ras Melanesia bersatu. Bendera bintang kejora telah berkibar di manokwari tahun 1961-1962 menjalani mekanisme kenegaraan Residensial di bawah naung negara belanda “Nederland New Guinea Melanesia”.

Kemunculan negara-negara colonial kepentingan kekayaan alam pulau papua telah gulingkan interfensi oleh Negara Indonesia dan negara amerika serikat pada tahun 1963 di klaimkan aneksasi papua bagian barat termasuk negara Indonesia.
Namun tahun 1963 adalah tahun perpisahan pulau papua menjadi dua bagian administrative yaitu “pulau papua bagian barat menjadikan propingsi dari negara colonial Indonesia, dan pulau papua bagian timur menjadikan bagian dari Australia member wewenang kementerian di sebutkan sebagai teritori negara bagian yaitu negara papua new guinea di kibarkan dengan benderanya, sedang berlanjut.

Satu kesatuan pulau papua terjadi perpisahan dua administrative dari satu pulau dan satu ras keturunan karena adanya kepentingan kekayaan Alam papua yang begitu berlimpah. Dan kekayaan burung-burung surga raksasa yang begitu indah tubuh dan bulu serta suara pun merdu diranting-ranting pohon, diatas tanah papua penuh kekayaan terisi. 

Perpisahan dua administrasi dari satu pulau papua atas interfensinya karena kekayaan menanamkan modal burjois ekonomi kapital  di gulingkan rakyat papua dan alam, dan tanah papua sertai ideology papua begitu terlahir leluhur ini. 

Maka Papuanisations merilis kembali sejarah-sejarah terdahulu yang dipermainkan dan di perbodohkan Karena kepentingan kekayaan di pulau papua.

“Mari kita bangkit ideology kebangsaan melanesia satu kesatuan pulau papua”

Hadiri komentar anda kawan seperjuangan

By Agusmote)* 
Kebangkitan Ideologi bangsa Melanesia diatas Pulau Papua








Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apps Collection

 
Bintang Kejora Pictures, Images and Photos
referendum