HONAI » » POLITIK PEMBEBASAN DI LUAR NEGERI DUKUNGAN BERAT RAKYAT EKSIS POLITIK KOLONIAL

POLITIK PEMBEBASAN DI LUAR NEGERI DUKUNGAN BERAT RAKYAT EKSIS POLITIK KOLONIAL

Selasa, 18 Maret 2014 | 0 Comments


RAKYAT LUAR NEGERI MENDUKUNG POLITIK PEMBEBASAN KEMERDEKAAN PAPUA BARAT dan RAKYAT PAPUA BARAT EKSIS POLITIK PENJAJAH KOLONIAL INDONESIA

11 Maret di Papua

PAPUANISATIONS KOLEKTIF : Rakyat luar negeri mendukung pembebasan kemerdekaan papua barat orasi besar-besaran mengesankan di pelosok dunia dan rakyat papua sendiri merebut politik penjajahan colonial Indonesia jabatan DPRD, DPRRI, GUBERNUR, BUPATI, CAMAT, dan MEMBEKAP KAKI TANGAN Penjajahan Negara colonial Inonesia sangat situasional.

Kenapa rakyat papua barat terjerumus di rana politik penjajahan…….???
Hal ini di kirakan “politik matahari tebit dari barat dan mata hari terbenam di timur”, politik dunia terbalik sangat mengesankan diri pribadi rakyat papua mati diatas jabatan-jabatan sementara jamuan-jamuan genoside di bara politik penjajahan negara colonial Indonesia tawaran dengan murahan yang cukup ringan tangan dengan todongan politik merasa penguasa berat.

Rakyat Luar negeri sangat mati-matian pengibaran bendera negara republic papua barat dan lambang negara republic papua barat ; rakyat papua sendiri mengibarkan bendera partai-partai dan bendera negara penjajahan negara colonial politik baku standing politik sangat bungkam.

Rundingan politik sangat mengapresiasi di bara demokrasi politik perjuangan kemerdekaan papua barat dan demokrasi politik penjajahan di tanah papua barat mengklaiman diri jabatannya. Di prediksikan sangan juru runding masa dukungan luar negeri lebih banyak dari pada pro politik penjajahan negara colonial Indonesia. Hal ini cukup tidak bisa di abaikan , terkecuali dalam system kenegaraan kepentingan ekonomi pertambangan yang perlu di pertanyakan karena kepentingan dapur mekah dunia.

Perbandingan dukungan pemebebasan kemerdekaan papua barat di luar negeri cukup berkuasa secara demokrasi di kalahkan dengan politik penjajahan penguasa diri di tanah papua barat. Politik perjuangan pembebasan papua barat sangat real pada semua rakyat luar negeri di setiap hol-hol kota pengibaran bendera bintang kejora kemana-mana.

Rakyat papua barat merasa diri memihak karena hal-hal pertimbangan yang mendesak dengan todongan negara penjajahan colonial Indonesia, menjalani 40 tahun dalam bara penjajahannya.

Rakyat papua perlu tontong dukungan luar negeri orasi seribu macam bergerak dalam bidang apa saja dengan pengibaran bendera bintang kejora dan lambang negara papua barat burung mambruk. Di lakukan oleh rakyat negara-negara luar negeri.

Rakyat OCEANIA INTERRUPTED, DARI BANGSA MAORI MENDUKUG PERJUANGAN PEMBEBASAN KEMERDEKAAN BANGSA PAPUA BARAT SANGAT BERAT ORASI BUNGKAM, TUTUP MULUT PAKE KAIN BINTANG KEJORA DAN BUNGKUS DENGAN KAIN HITAM, TANGAN IKAT BELAKANG PAKE KAIN MERAH. MENJELAJAHI KOTA MEREKA SAMBIL ORASI SEMUA MASYARAKAT BERBARIS DAN TONTONG RAME.

Politik dukungan luar negeri di negara-negara cukup tidak terhingga dunia terkesan perjuangan pembebasan papua barat dari penjajahan negara colonial Indonesia.

Hanya negara colonial Indonesia negara penjajahan bungkam tidak ada pengakuan atas semua desakan luar negeri politik kunjungan berbentuk apa itu. Kesimpangan kunjungan politik ini prediksi besok Jakarta akan bom politik dengan terhimbas politk-politik penampungan yang lain dari rangkuman kepulauan nusantara, kajian.

Maka rakyat papua jangan terjerumus dengan murahan dengan gula-gula blis tablet khusus bagi rakyat memasukan bara genoside.

Politik dukungan desakan dan politik transisi pengisian dalam penjajahan perlu penyesuaian, supaya pengontrolan lebih lanjut mencapai bangsa Melanesia bebas dari godaan penjajahan negara colonial Indonesia.

Terimakasih Rakyat negara-negara di muka dunia atas dukungannya…….
“WE WANT TO REFERENDUM OF WEST PAPUA”

Amoyepai ) “Mencintai Alam Bangsa Melanesia”




Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apps Collection

 
Bintang Kejora Pictures, Images and Photos
referendum