HONAI » , , , , » PAPUA BARAT BUKAN NEGARA INDONESIA MELAINKAN NEGARA PAPUA BARAT MELANESIA

PAPUA BARAT BUKAN NEGARA INDONESIA MELAINKAN NEGARA PAPUA BARAT MELANESIA

Kamis, 24 April 2014 | 0 Comments

PAPUANISATIONS; Latar belakangan rimba politik negara colonial Indonesia menjelajahi pulau papua bagian barat operasional berat dengan sistematika militer. Menyata-nyatakan klaim diri papua barat termasuk pulau bagian negara colonial Indonesia melainkan bukan Indonesia. Di bawah naungan bendera bintang kejora sedang berkibar dimana-mana Negara Republic Papua Barat mulai dari sejak kedaulatan 1961-1963. Militer negara colonial Indonesia di papua sudah terjebol dengan militer papua barat dengan bendera bintang kejora benderanya negara papua barat. Bau negara papua barat telah di cium pada saat masuknya ke papua barat dari  sorong. 

Militer Indonesia dan pendatang pedang lainnya dari luar papua terbatin bahwa kami masuk negara papua barat bendera bintang kejora dan lambang burung cenderawasih 1961-1963 dan yang lambang perjuangan burung mambruk melawan negara colonial Indonesia sedang berjuang. Menuntut pengakuan atas penggulingan negara republic papua barat (New Guinea 1961) pada tahun 1969 oleh negara kolonial Indonesia dan Amerika Serikat, belanda menjadi negara guru terbaik bagi papua barat (Nederlands New Guinea Raad Melanesia dari 1932).

Pulau papua bagian barat bukan dalam negara colonial Indonesia melainkan negara papua barat (New Guinea), atas kesepakatannya hanya kontrak kedalam negara colonial karena pengolahan kekayaan alam papua PTFI Gresberg. Tetapi identitas kenegaraan berada pada (Nedrland New Guinea) negara republic papua barat.  

Papua barat Bukan termasuk negara colonial Indonesia melainkan negara republic papua barat Melanesia ; hanya meminta pengakuan negara colonial Indonesia dan amerika serikat. Tuntut pengembalian negara epublik papua barat dengan damai mendirikan negara republic papua barat. 

Tekanan – tekanan politik  Indonesia terhadap papua barat di depan mata dunia yang sedang di permainkan sangat berat. Namun di mata dunia menuntut dan mengecek strategis Indonesia terhadap papua barat dari tim ke tim datang atas nama papua tetapi membelokkan program adalah pelaggaran yang sangat-sangat di kesankan di mata dunia terhadap papua barat. 

Banyak program yang di tawarkan oleh negara colonial Indonesia di papua barat hanya untuk mengklaim diri papua barat kedalam negara colonial adalah Pepera 1969; otonomi, pemekaran, UP4B, dan program lainnya. Hal itu bukan politik melainkan program politik genosode rakyat papua melalui makanan dan minuman produk mematilan melalui lantaran-lantarannya. 

Rakyat papua di tuntut dengan tegas bahwa :
  1. Rakyat papua barat bukan rakyat negara Indonesia melainkan rakyat negara papua barat;
  2. Bendera rakyat papua barat adala bendera bintang kejora bukan bendera merah puti
  3. Lambang rakyat papua adalah burung mambruk bukan burung garuda;
  4. Tanah papua bagian barat adalah tanah milik rakyat Melanesia bukan milik rakyat melayu dan Indonesia colonial;
  5. Papua barat adalah Negara Republik Papua barat bukan negara colonial Indonesia timur, konol.
  6.  Papua adalah papua Melanesia bukan Indonesia dan melayu ras
  7. Dan lain-lain.

Rakyat papua sudah merdeka sejak tahun 1961 yang sedang di pemainkan oleh negara colonial Indonesia. Rakyat papua tetap berjuang menuntut kedaulatan negranya sejak 1961 sampi pengembalian kedaulatan di tangan rakyat papua oleh negara Indonesia dan negara papua barat. (We Want To Referendum of West Papua)*

Kebangkitan; Negara Republik Papua Barat 1961

Amoyepai )* ….. Membela hak dan kebenaran bangsa Melanesia Papua Barat…….
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apps Collection

 
Bintang Kejora Pictures, Images and Photos
referendum