HONAI » , , » KEMERDEKAAN SUATU BANGSA TIDAK JAUH DARI IDEOLOGI LELUHUR BANGSANYA

KEMERDEKAAN SUATU BANGSA TIDAK JAUH DARI IDEOLOGI LELUHUR BANGSANYA

Senin, 14 April 2014 | 0 Comments

“Pulau Papua dan Alam Papua dengan tatanannya, ideologi leluhur bersama manusia Ras Melanesia Negroid kulit hitam dan rambut keriting di mata dunia bersaksi. Mempunyai simbol kehidupan merdeka oragnisasi kenegaraan yang murni, perlu di benahi secara seksama antar bangsa dukung mendukung di akui secara damai sesuai kedudukan bangsa tercipta di muka dunia Papua sambil menghapuskan penjajahan kolonial”

PAPUANISATIONS ; Kemerdekaan suatu bangsa tidak pernah jauh dari tatanan hidup ideology bangsannya sendiri. Dengan jati diri kebenara tidak pernah adopsi dan interfensi dari budaya bangsa lain. Ideologi bangsa lain interfensi karenanya perlu di dorong atas membela hak dan kebenaran hidup bangsa dan interfensi karena adanya kekayaan berlimpah yang berkuras dengan sistematika politis kejangka secara licik adalah bagian dari penindasan dan penggeseran hidup atas bangsanya.

Suatu bangsa itu punya jati diri hak di layaknya Merdeka berdiri sendiri atas tatanan alami yang murnih leluhur. Tidak di bantah dan di batasi oleh bangsa lain melawan ideologi kebenaran dari ideologi bangsa lain. Perlunya saling memperingatkan dan saling mendorong untuk mendirikan sebuah ideologi dengan damai, sebuah catalog organisasi kenegaraan abadi. Biar ideologi bangsa itu sendiri di pelihara dan di jaga di lindungi bangsanya sendiri.

Adanya factor di jajah dengan interfensinya atas ideologi bangsa kebenaran perlu di pecahkan hukum di muka dunia dengan ketegangan ketentuan hukum berlaku atas nama bangsa-bangsa dunia. Sebab walaupun di jajah dan bantah apapun Ideologi bangsa adalah hidup melalui Alam hidup di lingkungan, tanah, Alam bersama manusia sekitarnya, tidak mungkinkan dapat kepunahan habiskan dari segi apa saja. Karena telah rekam batin alam, Sejarah leluhur setiap bangsa dengan tatanannya.

Suatu serumpun bangsa dan suku bangsa mempunyai tatanan tercipta di balik Alam hidup tersendiri yang abadi dengan animism monoteisme atas kreatifitas lingkungan. Karena manusia dan Alam telah kenal menyatu saling menyapa batinnya berlanjut.

Kemerdekaan suatu bangsa tidak pernah jauh dari leluhur bangsanya, adalah syarat-ayarat murni yang selalu terlihat di mata manusia terungkap sebagai budaya dan adat tercipta abadi setempat adalah :


  1. Nama bangsa tersebar dan terkenal tercipta;
  2. Serumpun Ras keberadaan manusia yang tercipta
  3. Bentuk tatanan kehidupan manusia setempat adalah Ras warna kulit, Rambut dan lain-lain tercipta
  4. Bentuk dan tatanan bahasanya tercipta;
  5. Bentuk dan tatanan ideologi budaya karakter kehidupan;
  6. Bentuk dan ciri terukir kreatifitas budaya bangsa seperti pakaiaan, membuat rumah, panah busur, berburu-kebun, kreatifitas variasi lainnya
  7. Mempunyai Tanah dan Alam lingkungannya;
  8. Mempunyai kepala Adat bangsa itu sendiri;
  9. Mempunyai tatanan sejarah leluhur bangsanya
  10. Dan lain-lain


Antropologi sosial kedudkan bangsa –bangsa di dunia yang mempunyai terusuri peninggalan di sebut Arkeologi murni tulang berulang atas bangsanya sendiri, tercipta tatanan Alamiah. Adalah mempunyai Simbol kehidupan dasar perlunya berkibar simbol kehidupan masing-masing secara resmi antar bangsa di mata dunia. 


Berdasarkan Kreatifitas kedudukan suku bangsa tidak pernah diam sebagai hak hidup perlunya bersuara mengkokohkan diri diatas realita kedudukan bangsa yang tercipta lahir di muka bumi tanah mereka.


“Berlunya Bentuk oranisasi kenegaraan sesuai kedudukan bangsa itu sendiri dengan damai saling akui atas kedudukan bangsa dengan ideology leluhur yang telah tertata tercipta alami”. Harus kibarkan bendera simbol budaya bangsa atas kebenaran kedudukan bangsaterluluhur abadi.


Agus Mote)* “Pembela hak-hak kedudukan bangsa di dunia”

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apps Collection

 
Bintang Kejora Pictures, Images and Photos
referendum