HONAI » , » KRITERIA PEMBERONTAK RAKYAT PAPUA JADI YUDAS MENJUAL RAKYAT PAPUA SENDIRI

KRITERIA PEMBERONTAK RAKYAT PAPUA JADI YUDAS MENJUAL RAKYAT PAPUA SENDIRI

Sabtu, 18 Januari 2014 | 0 Comments

YUSAK PAKAGE berorasi
YUDAS INDIKATOR LAHAR PENJAJAH : Persoalan pemberontak jadi yudas pemberontak rakyat papua sendiri dalam strategi memihak pada bagian penjajah adalah indikator yang membigukan. Hanya untuk menjual dan medebah terhadap pejuang-pejuang suatu kemerdekaan sebuah Negara yang akan capai dengan atribut  ideologi  bangsa menjadi suatu Negara republik. 


"YUSAK PAKAGE berorasi di padang perjuangan di balik trali besi penjarahan oleh penjajah atas pembela hak dan kebenaran kehidupan bangsa melanesia papua barat, menyampaikan ---orang papua stop menjadi YUDAS----"
 
Kriteria pemberontak rakyat papua jadi yudas menjual rakyat papua sendiri kepada Negara Indonesia Negara penjajah sangat-sangat beraninya bukan manusia.  Telah bekap oleh minuman dan obat tablet “anjing Jilad”  oleh militer indoesia untuk siapapun bisa di bunuh tembak walaupun bapak ibu kandung sendiri.  Hal ini sedang menyebar di pelosok tanah papua di bawah barisan merah putih membagikan dengan pistol diatas uang kopor hitam. Perjuangan dimanapun berada perlu di ketahui hal taktik criteria mereka itu. 

Indikasi gejolak dalam perjuangan memang harus terjadi karena adanya desakan terancam oleh pihak penjajahan untuk memantau situasi pihak pemberontak dan penjajah. Maka kejadian rakyat papua menjadi yudas dirinya sendiri karena banyak efek pertimbangan dalam kehidupan menggalak.

Adalah persoalan yang sangat berat di hadapi dan di kendalikan dalam tali beton penjajah di bawah misi “Tembak Mati”. Hal itu bisa terkendali dengan pemikiran-pemikiran ular licik dalam perjuangan peperangan rimba politik. 

Negara penjajahan pun juga adanya desakan-desakan luar sangat berat terkurung, akhirnya dana pembangunan daerah mengarahkan ke pemantau bermata-mata dimana ada berseru kemerdekaan. Seperti Negara Indonesia sedang bermain perang tetapi adanya penolakan bekerja sama di mata dunia. 

Merangkum dalam criteria bermain perang untuk merebut tanah dan alam kehidupan bangsa dan Negara lain  oleh Negara penjajahan adalah :


  1. YUDAS adalah salah satu tim mata-mata putra daerah di pasang oleh Negara penjajah Indonesia untuk memantau keadaan perjuangan bersuara kemerdekaan papua barat;
  2. MILITER, BIN, BAIS, POLISI, BRIMOB adalah kaki tangan Negara Indonesia Menjajah bangsa papua barat yang sedang berjuang mendirikan sebuah Negara diatas tanah pulau papua sesuai leluhur Ideologinya.

Pemberontak jadi YUDAS  memang tidak gampang dalam rana perjuangan kemerdekaan bangsanya sendiri, mematikan atau membangkitkan berada pada seorang yudas adalah pemikir jernih di dunia perjuangan mencari kemenangan. Karena sebuah perjuangan diatas kebenaran tetap akan berlanjut sampai merdeka akhiri penjajahan.

Maka kita uraikan langkah perlangkah criteria yang dia jalani di bawah  tekanan penjajahan adalah :

  1.  Yudas yang penyelamat atas nyawa dia sendiri korban diatas nyawa orang banyak;
  2. Yudas yang membunuh manusia sesuai perintah oleh tekanan penjajah;
  3. Yudas yang imbas balas dendaman-dendaman atas ceritra turunan;
  4. Yudas yang merampok membantai terhadap teman seperjuangan;
  5. Yudas yang memata-matai segala perjuangan dalam rana apapu
  6. Dan-lain-lain
YUDAS adalah orang yang tidak gampang yang jadi memihak terhadap orang-orang yang menjajah atau musunya. Ia adalah pemikir yang hebat dalam penjajahan dengan meloloskan dan mematikan dirinya dan teman-teman lainnya.

Seorang penghuni di penjara Yusak Pakage melihat situasi lalu berorasi yang tertulis diatas simbol perjuangan menyatakan bahwa “Tokoh-tokoh perjuangan  tertembak mati karena adanya Yudas-Yudas pemberontak sendiri”. Yusak Pakage Dengan tegas menyatakan bahwa “ rakyat  papua  rakyat pemberontak jangan jadi Yudas kaki tangan indoneia Negara penjajah". Maka perlu pertimbangkan sebagai manusia pemberontak yang terkendali dalam perjuangan di rana jadi yudas terkontrol.

Selamat berjuang dengan terkontrol diri biarpun dalam yudas maupun perjuangan murni kemerdekaan papua barat.

Papua Barat Tetap jadi Sebuah Negara Republik karena Ideologinya 1961

AMOYEPAI (pembela hak-hak dan kebenaran kehidupan bangsa)


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apps Collection

 
Bintang Kejora Pictures, Images and Photos
referendum