HONAI » , , , » PEMBENTUKAN KOMANDO-KOMANDO GARIS LANDAS NASIONALISME NEGARA REPUBLIK PAPUA BARAT

PEMBENTUKAN KOMANDO-KOMANDO GARIS LANDAS NASIONALISME NEGARA REPUBLIK PAPUA BARAT

Jumat, 13 Desember 2013 | 0 Comments


REVOLUTIONS WEST PAPUA- : Kebangkitan komando-komando nasionalisme untuk mempertahankan kebenaran bangsa dan negara papua barat yang telah berdaulat proklamasi tahun 1961 di tanah papua barat. Telah adopsi dan interfensi oleh negara indonesia dan amerika serikat atas kekayaan alam papua barat. Komando-komando melandasi politik garis merah melawan di bara garis politik penjajah diatas tanah papua barat tetap berada pada garis merah untuk memblokir kembalikan identitas negara indonesia sedang berjalan diatas negara papua barat. Komando-komando yang harus landasi di ujung politik negara indonesia dan menjaga landasi batas-batas nasionalisme papua barat sorong sampai samarai tanah air kita cinta.
 
Negara republik papua barat telah menjadi bahan penentu bagi dunia berada di dalam batin dan perasaan (hati dan sanubarinya) bersertai tersebar melalui berbagai buku, media koran dan media teknologi, video dan demokrasi di pelosok menjadi bahan kajian garis politik peruang. Dibawah komando telah jelajah di antara  alam dan tanah papua sebagai tanah air bangsa dan negara, besertai telah sedang jelajah diantara negara-negara dunia.

Makna dan arti kata komando adalah pemimpin perwakilan satu orang dari satu kelompok 6 sampai 12 anggota orang bersifatnya militeristik karakter gerakannya. Untuk memajukan sebuah misi yang akan di kuasai pada perlawanan di selah penjajahan untuk efek mematikannya setara dengan misi militeristik penjajah. 

Maka rakyat papua kaum muda koalisikan komando perjuangan setara dengan komando-komando di bidang-bidang penjajahan sedang menempuhnya. Misi-misi militeristik penjajahan adalah bahan atau gambaran buat misi setiap komando papua barat untuk saing, pada ujungnya mematikan dan memblokirkan tujuan misi mereka biarpun mereka sistematikanya bahan atau alat pendukun bersenjata lainnya.  Alat pendukung mereka bukan kekuatan kuasa tetapi  gerakan komando perlu di kuasai mematikan lahar-lahar politik penjajah itu dengan penuh berbakti licik. 

Perjuangan Kemerdekaan papua barat memang berada di bawah komando dari sejak 1961 melawan sesama negara interfensi menjajah rakyat papua. Menjalani dengan residensial menggantikan presidium sebagai kepemimpinan presidensial sebuah republik berbangsa dan bernegara yaitu bangsa dan negara republik papua barat. Canonnya di dokumen sejarah pada masyarakat pribumi papua barat, negara-negara pernah jelajah di papua sampai PBB amerika serikat.

Pembentukan Komando-komando bertujuan untuk menggugat dan membongkar  dokumen negara pembebasan papua barat  sedang bungkam sembunyi di bawah agenda-agen indonesia dan PBB dan pemerintah amerika serikat. Landasan komando di dasari berangkat dari dasar-dasar negara papua barat yang sudah ada. 

Ketingkatan komando mempunyai beberapa utopsi bagian menyebarkan di pelosok tanah papua maupun di luar tanah papua yakni :

  1.       Komando di tingkat kampung atau desa;
  2.       Komando di tingkat kecamatan;
  3.       Komando di tingkat kabupaten;
  4.      Komando di tingkat provinsi (nasional)
  5.       Komando di tingkat gabungan;
  6.       Komando di tingkat kesukuan;
  7.       Komando di tingkat internasional;
  8.      Dan lain-lain komando di perlukan

Ketingkatan komando perlu di strategikan pada setiap kelompok manusia papua barat dengan keyakinan dan tegangan hidup mencapai mempertahankan nasionalisme bangsa dan negara papua barat telah berdaulat 1961.

Sebagaimana yang kami telah lampiri beberapa gambar logo bentuk komando sebagai pengantar bagi kita rakyat papua barat, semoga jadi bahan rakyat papua atas sudah ada komando-komando perjuangan garis besar.

Semua komando di tanah papua berdiri pada hak-haknya seperti :

  1.    Hak tanah air papua barat sorong sampai samarai;
  2.   Hak alam papua barat sorong sampai samarai;
  3.    Hak alam lautan dan pantai papua barat sorong sampai samarai;
  4.    Hak ideologi budaya dan adat bangsa papua barat sorong sampai samarai;
  5.   Hak orang papua kulit hitam sorong sampai samarai;
  6.   Hak orang papua rambut kerinting sorong sampai samarai;
  7.     Hak orang papua 250 suku mendiami tanah papua sorong sampai samarai;
  8.     Hak orang papua segala kehidupan ala papua barat sorong sampai samarai


Mempertahankan hak-hak bangsa dan negara papua barat sebagai komando yang mencintai nasionalisme republik papua barat. Atas semua hak-haknya telah patuhinya sebagai rakyat papua diatas tanah dan alam air tercintah dengan dasar-dasar bangsa dan negara :

  1. PULAU PAPUA BAGIAN BARAT adalah dasar tikar tempat kehidupan rakyat kulit hitam melanesia 250 suku mendiami;
  2. BURUNG MAMBRUK sebagai lambang kehidupan dan lambang ideologi bangsa dan negara republik papua barat;
  3.   BENDERA BINTANG KEJORA adalah bendera kehidupan dan ideologi bangsa dan negara republik papua barat;
  4. JANTUNG (one people one soul) adalah semboyang kebersatuan 250 suku bangsa mendiaminya di bangsa dan negara republik papua barat mencapai kemerdekaan abadi
  5.  TIFA PAPUA adalah simbol landasan ideologi budaya adat bangsa dan negara republik papua barat. 


Semua komando mengabdi atas segala ala kehidupan papua barat sesuai jati diri leluhurnya yang tak bisa hapuskan dari benak kehidupan BANGSA DAN NEGARA REPUBLIK PAPUA BARAT selamanya. 

Dengan tujuan atau misi-misi dasar semua komando-komando dan semua orang rakyat papua barat (one people one soul) memajukan gerakan dengan semangat adalah :
1.      We want to referendum;
2.      Free west papua
3.      We are peoples west papua
4.      Independence west papua
5.      Liberations west papua
6.      Revolutions west papua
7.      Freedom west papua
8.      Kami sudah merdeka tahun 1961
9.      kami ada di negara republik papua barat
10. Dan lain-lain banyak berkata dengan  semangat   

Rakyat papua tidak perlu di diamkan atas kelakuan-kelakuan jajahan negara indonesia terhdap rakyat papua membabi butakan melalui berbagai komando/pimpinan yang di permainkan genosait.

“Kami Rakyat Negara Papua Barat”

Amoyepai) Pembela Hak Kebenaran Bangsa
    



      

    





      



Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apps Collection

 
Bintang Kejora Pictures, Images and Photos
referendum